GRATIS Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja

Ditulis oleh Admin
🕔  Agustus 13, 2019


Balai Latihan Kerja Bandung bekerjasama dengan Dinas PMPTSP dan Tenaga Kerja Bone Bolango, menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja. Pelatihan kerja dan sertifikasi ini dibiayai oleh Kemnaker. Pelatihan ini dibuka untuk 2 kejuruan, yaitu kejuruan Otomotif dan kejuruan Teknik Manufaktur. Untuk daerah Bone Bolango akan mengadakan seleksi pada tanggal 21 Agustus 2019. Dinas PMPTSP dan Tenaga Kerja Bone Bolango memberikan kesempatan Hanya untuk 3 peserta kejuruan otomotif dan 7 peserta kejuruan Teknik Manufakturing.
Adapun Kejuruan Otomotif melingkupi bidang, Mekanik Body Repair, Asisten Mekanik Kendaraan Ringan, Mekanik EFI Sistem, Mekanik Junior Mobil, Mekanik Spooring Balancing, Teknik AC Mobil, Opr. dan Pemeliharaan Forklift, Mekanik Sepeda Motor, dan Sepeda Motor Injeksi.sedangkan untuk Kejuruan Teknik Manufaktur melingkupi bidang, Operator Bubut, Operator Frais, Jig and Ficture, Press Tool, Tool Precission, Kerja Plat, Perawatan Mesin, Operator CNC Bubut, Operator CNC Milling, Drafter Mesin, Operator Cad Cam, dan Mold Maker dasar.

Persyaratan Peserta
1.Laki-laki/Perempuan
2.Foto Copy KTP atau KK
3. Usia Min. 15 Tahun
4.Surat Keterangan Dokter dari Puskesmas
5. Fotocopy Ijazah terakhir
6. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4  Lembar

Tempat Pendaftaran dan Seleksi untuk daerah Bone Bolango di Dinas PMPTSP dan Tenaga Kerja.

http://dpmptsp.bonebolangokab.go.id/ptsp/files/thumb/72abaaf1a5fb534/210/280/fit http://dpmptsp.bonebolangokab.go.id/ptsp/files/thumb/9dcf55077fe0543/210/280/fit

Status Permohonan

Daftar Permohonan

Permohonan Belum Diambil

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan portal baru BPMPTSP ini?


Survey 1

Survey 1

  Lihat Hasil