Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Identitas Responden


Pendapat Masyarakat Terhadap 9 Indikator Pelayanan


1. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku/sikap petugas pelaksana dalam memberikan pelayanan ?
1. Tidak Sopan dan Ramah
2. Kurang Sopan dan Ramah
3. Sopan dan Ramah
4. Sangat Sopan dan Ramah
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang tindak lanjut penanganan pengaduan, saran dan masukan
1. Tidak ditindaklanjuti
2. Kurang ditindaklanjti
3. Banyak ditindaklanjuti
4. Selalu ditindaklanjuti
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan yang ditetapkan ?
1. Selalu Tidak Sesuai
2. Kadang - kadang Sesuai
3. Banyak Sesuainya
4. Selalu Sesuai
4. Bagaimana dengan ketepatan waktu penyelesaian pelayanan dengan waktu yang telah ditetapkan ?
1. Tidak tidak Tepat
2. Kadang - kadang Tepat
3. Banyak Tepatnya
4. Selalu Tepat
5. Bagaimana kemudahan Prosedur Pelayanan Perizinan, Non Perizinan maupun pengaduan di Unit ini ?
1. Tidak Mudah
2. Kurang Mudah
3. Mudah
4. Sangat Mudah
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana dan prasaran yang tersedia dan digunakan sebagai penunjang pelayanan
1. Tidak Tersedia
2. Kurang Tersedia
3. Tersedia
4. Sangat Tersedia
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang Produk Spesifikasi Pelayanan yang diterima dengan yang ditetapkan ?
1. Tidak tidak Tepat
2. Kadang - kadang Tepat
3. Banyak Tepatnya
4. Selalu Tepat
8. Bagaimana kemampuan (Pengetahuan, Keahlian, Keterampilan) pelaksanan memberikan pelayanan ?
1. Tidak Mampu.
2. Kurang Mampu
3. Mampu
4. Sangat Mampu
9. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan dalam pengurusan setiap jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun persyarataan administratif ?
1. Tidak Sesuai
2. Kurang Sesuai
3. Sesuai
4. Sangat Sesuai